Aturan
 
Setiap pengguna situs Kreasicantik.com, yang melihat dan melelang, mengirim artikel, mengisi komentar atau pendapat, tunduk pada aturan-aturan berikut ini.

  1. Pengelola situs Kreasicantik.com berhak untuk menambah/merubah peraturan-peraturan ini dari waktu ke waktu.

  2. Situs Kreasicantik.com disediakan terutama untuk memasang informasi yang berhubungan wanita.

  3. Pengguna situs Kreasicantik.com ditujukan kepada mereka yang sudah berusia 17 tahun keatas dan dewasa dan bertanggung-jawab sesuai dengan hukum yang berlaku.

  4. Pengirim informasi diharuskan memberikan informasi yang benar dan dapat dipertanggung jawabkan agar pengguna situs Kreasicantik.com terhindar dari hal hal yang merugikan .

  5. Pengirim informasi di Kreasicantik.com tidak diperbolehkan untuk memasang informasi produk dan atau jasa yang dilarang diperjualbelikan berdasarkan peraturan hukum yang berlaku atau yang dilarang diperjualbelikan secara bebas di Indonesia, informasi yang berbau pornografi, bersifat menghasut atau menyebarkan permusuhan, politik maupun hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum negara Republik Indonesia.

  6. Pengelola Kreasicantik.com tidak bertanggung jawab atas isi informasi dan seluruh akibat yang ditimbulkan dari segala isi informasi yang dimuat dan segala bentuk transaksi yang dilakukan oleh pengguna Kreasicantik.com oleh informasi tersebut. Pemasang informasi dengan ini membebaskan pengelola Kreasicantik.com dari segala tuntutan atas pernyataan yang salah, pelanggaran hak cipta, peniruan, pelanggaran privasi dan tuntutan-tuntutan lain yang berkaitan dengan informasi yang dipasang.

  7. Pengelola Kreasicantik.com berhak melakukan penghapusan informasi anda tanpa pemberitahuan sebelumnya

  8. Pengguna Kreasicantik.com setuju tidak melakukan spamming, message-bombing (lebih dari 1), anonymous messages, dan mengirim informasi di kategori yang tidak semestinya.

  9. Di situs Kreasicantik.com ini terdapat link, berupa banner maupun text, ke situs lain. Pengelola situs Kreasicantik.com tidak betanggung-jawab atas isi dan akibat yang ditimbulkan dari situs-situs tersebut.