SHARE :
Facebook Twitter Google+
  Tips Diet & Nutrisi
 

Rahasia Nutrisi Atlet Cina


Rahasia Nutrisi Atlet Cina

Seperti kita ketahui, para atlet dari negeri Cina selalu mendominasi kejuaraan dunia dalam berbagai cabang olahraga.  Konon, leluhur mereka memang ahli membuat ramuan yang diyakini bermanfaat untuk kesehatan dan bisa menambah energi serta mengoptimalkan stamina. Untuk itu, kami mengirimkan redaksi kami ke kawasan Pecinan Gajah Mada dan Hayam Wuruk untuk mengintip apa saja yang dijual oleh pedagang obat di sana yang kebanyakan berasal dari negeri Cina, dan menanyakan manfaatnya.

  • GANDUM (AVENDA SATIVA). Selama berabad-abad telah terbukti mampu menambah stamina, juga digunakan sebagai bahan obat kuat pria. Biasanya dijual dalam bentuk formula, yang dikombinasikan dengan tangkai jelatang dan buah pohon palem.
  • KUPING GAJAH. Tanaman ini digunakan sebagai campuran obat kuat. Di negeri asalnya digunakan untuk membantu mewujudkan hubungan seksual yang hebat. Bahan yang terkenal di Asia ini digunakan berjuta-juta orang di dunia setiap hari. la juga telah diteliti bermanfaat mengu-rangi tekanan baik fisik dan mental.
  • AKAR GINSENG PANAX. Bermanfaat untuk memperkuat mental dan fisik pria. Telah digunakan selama beratus-ratus tahun untuk menolong orang menjaga kesehatan, menambah kejernihan pikiran, dan memperkuat stamina. Tidak hanya itu, ginseng juga menyehatkan pencernaan dan usus.
  • POLYGONUM MULTIFLORUM. Sangat baik untuk memulihkan dan menambah tenaga atau ’wei chi’ dalam jangka waktu yang lama. Ahli kesehatan di Cina menulis bahwa obat ini dapat menghangatkan, menguatkan dan membangun stamina tubuh. Dan dapat bekerja cepat di tubuh.
  • TANAMAN SERIMPI. Salah satu tanaman paling berharga di Cina. Bangsa Tionghoa menggunakannya khusus untuk mendukung aktifitas seksual. Formulanya dibuat dengan mengambil segala ekstrak yang berasal dari serimpi termasuk dari bunga dan daun agar daya kerjanya semakin baik.


     Baca Juga

  KOMENTAR (0)


**) Untuk mengisi komentar, Anda diharuskan untuk login terlebih dahulu!


Belum Ada Komentar!

First
Halaman : |
Last