SHARE :
Facebook Twitter Google+
  Hot Issue
 

Kejutan bayi dalam 12 bulan pertamanya

Tiba-tiba saja si ’buntelan’ tukang tidur itu menjelma menjadi tukang rewel yang doyan melek. Padahal sebelumnya  dia begitu manis dan tenang, sampai Anda tak henti-hentinya bersyukur karenanya. Ngomong-ngomong, kenapa ya, dia berubah seperti itu? Apa yang terjadi?

Itu belum semuanya. Dalam 12 bulan setelah kelahirannya, banyak kejutan lain yang masih menunggu. Mulai dari hal-hal yang lumayan bikin pusing, sampai hal-hal yang bikin Anda tersenyum haru dan meneteskan air mata... Apa saja itu?

Apakah Anda juga memiliki catatan khusus tentang kejutan-kejutan yang membahagiakan, merepotkan atau malah bikin gemas dari si kecil Anda  dalam tahun pertama usianya? Sharing-kan pengalaman Anda!




Komentar :


  

  Hot Issue Komentar
 

rachmaida
Jakarta
4 Jan 2016
 


Zaskia putriku saat berusia 6 - 10 bulan susah banget diberi MPASI dan SUFOR, maunya hanya ASI. Tapi sekarang saat usia 11 bulan pengennya makan aja...hihi, semua dicobain. Alhamdulillah BBnya bertambah dan makin rewel. Dan saat ini sedang aktif-aktifnya.... ^_^


juniatik
Jakarta
3 Jan 2016
 


Putriku Salsabiela Cika Elnora, ndutz, lucu and lincah. Pertama jadi ibu, emang rada-rada spaneng juga, abiz kita yang idealis dan ibu mertua&saudara-saudara suami yang rasanya kok sederhana bgt. Tapi komunikasi yang baik, membuat segalanya berjalan dengan baik. Aku sempet heran Cika seneng banget jalan. kini dah 11 bulan, dan betah baget bngun dan main kalo malem hari, padahal pengkondisian tidur dah dilatih dari Cika masih bayi, dari mulai matiin lampu, keheningan dll. Tapi lucu juga pas 6 bulan dia paling seneng maiann telpon dan ngomong allow, allow. Kalo sekarang ditambahin allow mbu,ayah, oooooo. gemez banget!!!


Tressye
Jakarta
2 Jan 2016
 


duh terkejutnya aku ketika putri ku Nayra berteriak sekencang kencangnya. padahal dulu dia tidak pernah seperti itu, namun sekarang aku mengerti bahwa teriakannya itu adalah ungkapan dirinya secara spontan, misalnya kalau nayra marah atau tidak menyukai sesuatu. tapi aku bisa menenangkannya setelah diberi pengertian bahwa ada hal yang tak bileh & ada yang boleh. Nayra bisa langsung diam dan tersenyum.


laras
Jakarta
1 Jan 2016
 


naifa nama anakku yang pertama umurnya dua tahun 10 bulan pintar, cerewet , jago protes,sudah pintar nyanyi,suka nonton jalan sesama,barney,ipin upin, maunya dipanggil mba naifa, paling sayang dengan adeknya nonton pun selalu bersama-sama .oya adeknya syifa 1 tahun 2 bulan juga tidak kalah pintar, suka nonton teletubis, umur sembilan bulan syifa sudah bisa jalan kayak kakaknya juga sih,sekarang suka lari-lari main dgn mb naifa, syifa sudah bisa panggil mama, papa ,kalau liat cicak pasti cicak cicak katanya,syifa tuh kalau disuap dan sudah kenyang bakal nolak dengan mengeleng-gelengkan kepala duh pokoknya lucu banget mereka selalu buat rindu,setiap dikantor nich rasanya pengen cepat-cepat pulang


duma
Jakarta
31 Des 2015
 


Buah hatiku Keylla,uuuhh baru 7 bln dah pengen jalan.aku berusaha menuntunnya...kalu bermain teriakannya kenceng banget n ga bisa diem.anakku pingin mama n papanya selalu berada didekatnya.ditinggal sebentar ja...pasti nangis.ketika kamu demam,aku pengen nangis,ga tega aku melihatmu menderita.anakku murah senyum pada semua orang,itu yg membuatku selalu kangen n sumber kekuatan bagiku...amiiin.salam kenal buat semua Regard pur & rina


Putry Ramadhian
Jakarta
30 Des 2015
 


Banyak sekali kejutan-kejutan yang ditunjukan oleh anak saya, karena dia sangat aktif sekali, umur 3 bln sudah tengkurep, 7 bln sudah bisa berdiri sendiri dan berjalan sambil pegangan, yang bikin saya terkejut saat dia berumur 9 bln, saat saya sedang asyik2nya menonton TV, tiba2 aza ada anak kecil berjalan menuju saya sambil memanggil "mama.......mama......", Ya Allah ternyata anakku sudah bisa jalan, sekarang dia umur 16 bln


VinaKomaladi
Jakarta
29 Des 2015
 


Rasanya baru kemaren saya punya Desta yang belom bisa apa-apa..ga terasa sekarang Desta dah bisa tengkurep padahal umurnya belom genap 4 bulan. Kejutan paling menharukan, waktu aku mulai masuk kerja lagi sampai dengan sekarang, Desta punya kebiasaan baru, minta gendong dari mulai bangun tidur, karena takut aku tinggal bekerja, mungkin dalam pemikirannya, kalo gendong, kemanapun aku pergi Desta akan ikut, hehehehe...


peppy o.s
Jakarta
29 Des 2015
 


Anakku yg kedua dah 4 bln, sewaktu lahir tangisnya kuenceng banget hehe.. Trs srg bgt ngoceh dan lgs reaksi kl ada yg ngajak ngobrol, tp skr dah ga byk ngoceh krn asik belajar tengkurep. dan yang pasti kl nangis msh tetep kuenceng hehe...


Rita Margaretha
Jakarta
28 Des 2015
 


anakku angga sangat aktif,baru berusia 1 bulan 3 hari tapi dia sudah aktif luar biasa. bahkan seperti mengerti apa yang mamanya sedang lakukan. senang rasanya punya anak seperti angga...thanks god!


melissa
Jakarta
28 Des 2015
 


banyak kejutan yang tak bisa diungkapkan. 19 Nov Angga berusia 1 tahun. yang paling mengejutkan akhir-akhir ini, Angga berjalan si usia 10.5 bln, mulai dari kamar menuju rak tv. Wah...mengejutkan, kami berteriak takut Angga jatuh, ternyata...Angga tiba ke tujuannya dengan mulus. So..sekarang kami dibuat capek, karena Angga tidak mau berhenti jalan walaupun malam diwaktu tidurnya dan selalu ingin keluar rumah :
First
1   2  
Last