SHARE :
Facebook Twitter Google+
  Karier Keluarga
 

Pernah diberi tugas oleh atasan yang rasanya sangat tak menyenangkan? Apa itu? Mengapa Anda tak menyukainya? Bagikan pengalaman Anda...




Komentar :


  

  Komentar
 

rostinah
Jakarta Selatan
6 Sep 2015
 


mba/mas tolong berikan saya ciri2 anak ADHD.dan cara penangananya scara detai bila perlu memakai tulisan makalah sebanyak 20 lembar di tinjau dari segi aspek klinis maupun sosial,dan psikologi poloknya hal2 yg berkaitan dengan ADHD


Margaretha Andri
DKI
5 Sep 2015
 


Diberi tugas yg mendadak, kira2 15 menit sebelum jam pulang, sehingga terpaksa harus lembur. Sebel karena kenapa tdk dari siang dikasih tugas, shg bisa diselesaikan sebelum jam kerja berakhir.


rina fibrianti
Jakarta
4 Sep 2015
 


1. mendata semua laporan bulanan seluruh anak cabang perusahaan dan saya mengerjakannya didapingi bos langsung, sampai dengan jam 8 malam (walaupun bos menawarkan diri untuk mengantarakan saya pulang), sedangkan dua hari yang akan datang saya sudah mulai cuti menjelang hari pernikahan saya. 2. pada saat saya ham1l tua saya diminta menggantikan tugas sekretaris bos yang saat itu tidak masuk. ruangan bos ada dilantai 3 sedangkan saya dilantai 1 dan beda gedung pula. satu hari itu saya naik turun keruangan bos dengan perut yang buncit dan nafas yang tersengal-sengal dan hari itu saya pulang telat dari kantor. pas sampai rumah baru saya merasakan pegal dan sakit diseluruh tubuh.


Wida Widarti
Bekasi
3 Sep 2015
 


Saat harus menghitung jumlah lembaran atap baja (seng gelombang) di proyek. jumlahnya sampai ratusan lembar. menghabiskan waktu 8 jam dilapangan. Tentunya membuat kulit jadi matang


Husna Fauzi
Jakarta Selatan
2 Sep 2015
 


pernah, menjadi notulen di acara rapat besar yang dihadiri petinggi di Cipanas. saya tidak suka karena saat itu saya sedang sakit dan atasan saya tidak mau ikut meeting karena alasan capek dan mau istirahat setelah lelah shoping.


deddy sulaimawan
Jakarta
1 Sep 2015
 


Saya dulu pernah diberi tugas untuk melakukan PHK terhadap karyawan. Saya sangat tidak menyukainya karena itu berarti menghilangkan pendapatan yang diterima oleh karyawan yang bersangkutan setiap bulannya. Tapi dengan bijak dan sesuai peraturan saya lakukan tugas itu dengan sangat baik sekali. Saya pergunakan kata-kata yang tidak menyakiti hatinya, tetapi memberi support, saran dan nasehat. Akhirnya karyawan tersebut dapat di PHK dan kami tetap berteman..


Diah Indriani
Bekasi
31 Agu 2015
 


Pekerjaan dari atasan yang saya kurang suka pada saat saya di suruh dinas ke luar kota, karena saya harus jauh dari keluarga, terasa berat jauh dari anak walaupun hanya beberapa hari.


Lujeng
Jakarta
30 Agu 2015
 


tugas tersebut sangat memberatkan saya karena harus bekerja diluar jam kerja tanpa ada uang lembur.lagian yang disesalkan karena tidak dapat bercanda dengan bayiku dirumah.


Citra
Jakarta Utara
29 Agu 2015
 


Karena saya bekerja di perusahaan yang baru mulai berkembang maka double job tidak bisa dihindari dan pastinya saya sering sekali mendapatkan tugas penting yg tidak menyenangkan karena selain saya kurang menguasai, saya juga sering dituntut utk tepat waktu dan benar. Awal2 saya merasa kecil hati dan takut terlebih atasan saya itu orang yg mudah marah, namun lama kelamaan saya erpikir jika saya terus larut dgn kondisi yg menyebalkan ini pasti saya tidak bisa belajar sesuatu dr pengalaman ini, makan mulai detik itu saya bertekad utk selalu menyiapkan diri saya dalam keadaan siap setiap kali brkt ke kantor agar tugas apapun yg harus saya jalani tidak akan berpengaruh apa buat saya kecuali utk menambah ilmu saya dan ternyata berhasil karena sekarang bos saya sudah percaya sekali pada saya.


FATIMAH
Jakarta
28 Agu 2015
 


TUGAS YANG DIBERIKAN OLEH ATASAN BIASANYA SAYA ANGGAP SEBAGAI SUATU TANTANGAN UNTUK DAPAT MENYELESAIKAN DENGAN BAIK, JADI SAYA TIDAK PERNAH MERASA BAHWA ITU TIDAK MENYENANGKAN. PADA AKHIRNYA MEMANG PEKERJAAN SAYA MEMANG SELALU DITAMBAH YANG MENGAKIBATKAN TANGGUNG JAWAB JUGA BERTAMBAH TETAPI ITU SAYA ANGGAP SEBAGAI BENTUK KEPERCAYAAN SEORANG ATASAN KEPADA BAWAHAN, SO DO THE BEST
First
1   2  
Last