Tips Anda
 
Anda pasti memiliki pengalaman-pengalaman yang menarik seputar masalah kesehatan anak, kesehatan ibu, nutrisi, mode & kecantikan, kehamilan, masa tumbuh, karier & keluarga dan Lain-lain di tengah-tengah kesibukan Anda.

Tip Untuk :

Tips Anda :


  

Tampilkan tip berdasar:




Caroline Rahayu K
Jakarta
Kehamilan
2 Feb 2015


Untuk mencegah stretch mark, saya memoleskan body lotion untuk "extra dry skin" yang dicampur dengan baby oil di bagian perut dan paha, 3 kali sehari.


riezkianty yura
Tangerang
Kehamilan
30 Jan 2015


ini tips untuk ibu yang sudah overweight bahkan sebelum hamil,dan terpaksa jajan untuk makan siang krn bekerja di kantor. Intinya harus pintar memilih asupan yang kita makan untuk diri kita dan si kecil. Saya tetap makan 3x sehari, hanya saja sebelum makan nasi dan lauknya, saya makan sayurnya dulu, jika belum kenyang baru saya makan nasi dan lauknya. Sama sekali tidak makan daging merah, sebagai gantinya tiap hari saya makan tahu/tempe. Pukul 10 dan pukul 14, biasanya waktunya ngemil, saya akan minum segelas besar juice buah tanpa gula dan sepotong pepaya manis atau buah lainnya, yang saya beli dari tukang buah dorong yang sering mangkal di dekat tempat makan. Minum susu rendah lemak sebelum tidur malam. Alhamdulillah sampai usia 40 minggu, berat badan saya "cuma naik 8kg" padahal si kecil lahir 4,1kg. Seminggu setelah melahirkan berat badan saya sudah kembali sama seperti sebelum hamil.


dewi
Jakarta
Kehamilan
24 Nov 2014


untuk wanita hamil yang tinggal di rumah saja, tips mengatasi kejenuhan :
1. perbanyak membaca tentang kehamilan dari majalah, tabloid atau buku untuk membuang kejenuhan
2. mendengarkan musik sambil bersih-bersih rumah dengan pekerjaan ringan..musik bermanfaat untuk bayi.
3. bergaul dengan tetangga di sore hari sembari menanti suami pulang.suatu waktu kita mungkin akan membutuhkan bantuan tetangga..
4. mandi pagi biar satu hari bisa dijalani dengan segar dan nyaman
5. ajak komunikasi dengan calon bayi..,penting untuk menanamkan keeratan antara ibu dan anak.
6. senantiasa berpikir positif dan mengucap syukur, sehingga sejenuh apapun kondisi kita dengan beban yang ada di perut..kesepian menanti di rumah tetap dapat membuat kita senang dan gembira yang akan memberikan energi positif bagi kehamilan.


Kristianti
Jakarta
Kehamilan
27 Okt 2014


pengalaman saya selama hamil adlh berjerawat, tips saya rajin2lah membersihkan wajah dengan toner penyegar anti jerawat dan scrub wajah tiap hari.. jerawat akan berkurang


Dian Prima Adrian
Jakarta Selatan
Kehamilan
25 Okt 2014


Lupakan tampil seadanya ketika hamil. Cobalah untuk selalu tampil istimewa setiap kali keluar rumah, misal dengan dandanan yang cerah dan warna pakaian yang menyala. Percayalah, hal itu akan makin membuat masa kehamilan anda semakin menyenangkan.


Shelly Febriani
Jakarta
Kehamilan
23 Okt 2014


Ketika hamil anak pertama saya selalu minum jus tomat dan wortel, alhasil anak saya lahir sehat, berat badan cukup, rambut tebal, bersih tidak banyak kerak di kepala dan saya selama hamil tidak mengalami kegemukan.


Monica Oemardi
Surabaya
Kehamilan
18 Okt 2014


Selama saya hamil,suami selalu mengajak janin berbicara setiap hari. Hasilnya,begitu si kecil lahir dia sudah mengenali suara papanya. Dan sekarang,begitu dekat dengan papanya.


Deasy A. Haryono
Jakarta
Kehamilan
3 Okt 2014


Trimester pertama kehamilan merupakan siksaan bagi kebanyakan ibu hamil. Untuk menyiasati mual-muntah selama kehamilan, saya berusaha makan setiap 30-60menit sekali dalam porsi kecil.


Ir. Endang Yuliati SW
Bekasi
Kehamilan
24 Sep 2014


Apabila ingin anak yang akan dilahirkan nanti, kalau sudah dewasa menjadi anak yang rapi, bersihan and tidak jorok, maka pada waktu melahirkan, kita harus merawat ari-arinya sebelum ditanam dengan baik, misalnya mencucinya dengan bersih dan ditempatkan di wadah yang bersih, jangan asal-asalan. Inya Alloh anak kita gedenya tidak jorok


irma fauziah
Jakarta Timur
Kehamilan
16 Sep 2014


selama masa kehamilan hindarkan diri anda dari stress, karena akan mempengaruhi kesehatan janin anda
First
1   2  
Last